Diamond Es Krim | Pengiriman ke Rawa Sari, Cempaka putih - Jakarta Pusat
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Es Krim Diamond - kami menerima pesanan untuk pernikahan, khitanan, ulang tahun, acara keluarga, arisan, kantor, acara sekolah, dan acara resmi lainnya. Dilengkapi dengan pramusaji dan pendingin berupa coler box untuk menjaga es krim diamond ember supaya tetap dalam keadaan beku.

Katalog Es Krim Diamond

Es Krim Paket Pernikahan

Es Krim Paket Pernikahan

Rp400.000

Es Krim Paket Express

Es Krim Paket Express

Rp350.000

Es Krim Paket Hemat

Es Krim Paket Hemat

Rp300.000

Es Krim Ember 8 Liter

Es Krim Ember 8 Liter

Rp280.000

Es Krim Cup Diamond

Es Krim Cup Diamond

Rp4.000

Diamond Es Krim | Pengiriman ke Rawa Sari, Cempaka putih - Jakarta Pusat

Konten [Tampil]

Terimakasih ibu Riski Hanifa di Jl. Rawasari Timur Raya No.xx, RT.xx/RW.xx, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510 telah mempercayakan es krim diamond kepada kami. Kami dengan senang hati akan menerima respon, kritik hingga saran anda terhadap paket es krim untuk pernikahan yang sudah anda beli dari toko kami. Mudah-mudah tamu undangan akan lebih meriah setelah mendengar ibu membeli paket es krim untuk sajian tamu undangan. 

Cerita Dari Kami Sebagai Agen Es Krim Diamond

Memang sih kalau menjadikan es krim untuk sajian pesta itu secara tak langsung anda telah mengubah pola sajian menjadi lebih serasi. Ibu Riski hanifa adalah customers kami yang melakukan pemesanan dalam jumlah 300 pcs cup atau 2 paket es krim peta.

Ibu Riski Hanifa mungkin berupaya membuat tamu undangan menjadi lebih terkesan. Terutama dengan sajian minuman pencuci mulut pasta beku ini. Ya, dalam acara pernikahan pada 24 Desember 2023 mendatang, ia akan menghadirkan menu spesial bagi semua tamu undangan.

Kebetulan acaranya berada di Aula Masjid Al-Nizam, tepatnya berlokasi di Jl. Rawasari Timur Raya No.xx, RT.xx/RW.2, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510.

Menurut kami, ibu riski melalukan upaya paling ideal dalam hal meramu semua tamunya. Sebab, ketika mereka mendengar es krim, biasanya orang-orang akan merasa lebih terkesan, senang dan rela antri untuk mencicipi kelembutan diamond ice cream ini secara gratis.

Nah kebetulan lokasi kami tidak jauh dari tempat tinggal ibu riski, hingga akhirnya memilih mempercayakan sajian es krim diamond kepada kami.

Bagi kalian yang tinggal di dekat lokasi cempaka putih, Jakarta pusat, atau berada di kota batang atau pekalongan jawa tengah, lebih baik lakukan pemesanan sekarang juga.

Rekomendasi: Bubuk Es krim Lembut Murah berkualitas

Untuk perihal pembayaran jangan di ambil ribet ya, pilih lah bayar DP terlebih dahulu atau langsung membayar setelah paket diterima.