Bubuk Es Krim Lembut Harga Murah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Es Krim Diamond - kami menerima pesanan untuk pernikahan, khitanan, ulang tahun, acara keluarga, arisan, kantor, acara sekolah, dan acara resmi lainnya. Dilengkapi dengan pramusaji dan pendingin berupa coler box untuk menjaga es krim diamond ember supaya tetap dalam keadaan beku.

Katalog Es Krim Diamond

Es Krim Paket Pernikahan

Es Krim Paket Pernikahan

Rp400.000

Es Krim Paket Express

Es Krim Paket Express

Rp350.000

Es Krim Paket Hemat

Es Krim Paket Hemat

Rp300.000

Es Krim Ember 8 Liter

Es Krim Ember 8 Liter

Rp280.000

Es Krim Cup Diamond

Es Krim Cup Diamond

Rp4.000

Bubuk Es Krim Lembut Harga Murah

Konten [Tampil]

Bubuk es krim terbaik kini menjadi prioritas kalangan bisnis untuk mengais margin lebih besar dengan cara menjual hasil olahannya, yaitu ice cream. Ya benar, produk jual tersebut adalah produksi rumahan yang sanggup memberi keuntungan bagi siapa saja yang berhasil mengolahnya.

Sementara itu, varian brand bubuk es krim tidak terbatas pada satu jenis saja. Tetapi di pasar Indonesia memberi beberapa pilihan bagi bisnis waralaba untuk menyesuaikan modal mereka saat membuka usaha es krim. Misalnya soft mix diamond, yakni bubuk ice cream terbaik untuk membuat minuman pasta beku lembut layaknya brand reguler neopolitan.

Seiring banyaknya teknologi mesin pembuat es krim, kini softmix tak hanya diburu oleh home industri saja lho. Beberapa masyarakat umum pun turut membelinya untuk menciptakan kreasi unik berbentuk krim lezat. Nah bagaimana dengan kamu, sudah kah menemukan bubuk es krim terbaik dan menggunakannya sebagai bahan dasar ice cream andalan rumahan? Yuk simak rekomendasi bubuk es krim versi kami hari ini:

  1. Softmix Diamond
  2. Bubuk Pondan
  3. Flamingo
  4. Hard Ice Cream
  5. Mixue Soft Ice Cream
  6. Javaland
  7. Frizco Ice Cream Powder
  8. Bonico Gold Vanilla Premium
  9. Pondan Ice Cream Magic
  10. Haan Ice Cream Mix
  11. Magfood Premix
  12. Mr. Cool
  13. Terassa
  14. Bubble's Ice Cream
  15. Qudyew Ice Cream Powder
  16. Tanara

Dari beberapa rekomendasi bahan es krim diatas, jelas memiliki beberapa keunggulan serta kurangan berbeda. Lebih jelasnya, coba pahami setiap detail dari masing-masing bubuk softmix dalam konteks berikut.

Bubuk Es Krim Lembut Murah

Berniat ingin membuat es krim rumahan yang lezat dan lembut namun kantong tetap irit? Pilih lah salah satu rekomendasi bubuk es krim terbaik berikut:

1. Softmix Diamond

Bubuk es krim diamond

CEK HARGA SOFTMIX DIAMOND

Bubuk pertama rekomendasi andalan banyak pengusaha minuman pasta beku di indonesia adalah softmix diamond. Bubuk satu ini sering menjadi bahan utama dalam pembuatan es krim rumahan. Selain harganya yang sangat murah, bubuk diamond bukan lah brand abal-abal seperti yang kamu kira sebelumnya. Sebab, perusahaan ternama telah memproduksinya guna memberi opsi untuk masyarakat serta kalangan bisnis dalam menciptakan sensasi kelezatan berbeda.

Tak hanya lezat saja, bubuk tersebut juga dapat menghasilkan tekstur sangat lembut dan manis dengan citra rasa khas susu. Sementara itu, varian dambaan banyak orang ialah vanila. Sebab, hasil olahan bubuk tersebut nantinya dapat dijadikan pula sebagai toping minuman atau langsung di jual kembali dalam produk minuman krim beku rumahan.

Saat ini, bubuk softmix diamond dapat kamu temui diberbagai pelapak serta marketplace. Sehingga, ketika kamu memanfaatkan bubuk tersebut sebagai bahan dasar, maka tak perlu panik kehabisan stok bahan. Terutama ketika terjadi lonjakan pelanggan. Harganya sangat murah dan takarannya sangat banyak. Sehingga bubuk softmix diamond satu ini patut kamu pertimbangkan sebagai bahan baku utama ketika menciptakan kreasi unik rumahan.

Karena hasil olahannya sangat berkualitas unggulan, softmix diamond sering dimanfaatkan banyak kalangan untuk memproduksi es krim lembut dalam skala besar. Nantinya hasil olahan tersebut dijual dengan porsian cup maupun corong (cornetto) untuk memenuhi kebutuhan sajian acara pernikahan. Jelas ini lebih menguntungkan konsumen karena mereka dapat beralih pembelian dari es krim pernikahan diamond ke ice cream berbahan dasar bubuk softmix diamond.

2. Bubuk Pondan

Bubuk es krim pondan

Rekomendasi bubuk atau softmix lainnya berkualitas unggulan yaitu Pondan whipping cream. Dari kemasannya, bubuk pondan sangatlah ekonomis, sehingga layak untuk keperluan home industri atau bahan praktik membuat es krim sendiri di rumah. Bubuk pondan sendiri merupakan brand terbaik yang namanya sangat tersebar luas di Indonesia.

Berkarakteristik tidak lengkat, lebih manis dan rasanya yang enak, menjadikan bubuk es krim pondan whipping cream ini selalu menjadi andalan ibu rumah tangga dan pelaku bisnis. Bagi ibu rumah tangga, hasil olahan pondan seringkali ia jadikan sebagai toping kue agar tampilannya terkesan eksotis. Ukurannya sangat ideal, yaitu dalam 1 kemasan hanya berukuran 1Kg saja. Dengan begitu, pondan layak menjadi opsi rumahan bagi siapapun yang hendak mencoba bikin es krim sendiri.

3. Flamingo

Bubuk es krim flamingo


Andalan masyatakat ketika akan membuat ice cream di rumah lainnya adalah flamingo. Bubuk es krim flamino ini dapat kalian temui diberbagai toko maupun online shop dengan kemasan per satu kilo. Saat memilih bahan flamingo, maka proses pembuatan akan terasa semakin mudah. Sebab dengan berbekal mixer saja, siapapun dapat menciptakan es krim lembut dan nikmat.

Sementara itu, tahapan pemanfataanya sangat mudah. Pertama, kamu perlu mencampur bubuk flamingo dengan air dingin. Setelah itu cukup mengaduknya dengan bantuan mixer bekecepatan penuh. Maka dalam sekejap bubuk es akan mengembang dan siap dibekukan dalam kulkas. Dalam tahap ini, kamu hanya perlu menunggu sampai membeku lalu menyantapnya selagi dingin.

Beralih soal rasa, bubuk es flamingo ini menawarkan ragam jenis varian umum seperti: strawberry, cokelat, kacang hijau, taro, sampai varian paling unik layaknya cappucino dan rasa blackforest. Adanya pilihan rasa dari bubuk es flamingo, jelas bahwa bahan ini sangat ideal sebagai bahan baku usaha jualan. Yakin tidak ingin memilihnya? Nanti rugi lho.

4. Hard Ice Cream

Bubuk es krim hard


Bubuk es Hard ice cream inu menawarkan aneka rasa yang menghasilkan kemewahan dan kelembutan. Sehingga rasanya sangat lezat saat disantap. Bagi para ibu rumah tangga, bubuk es krim hard tentu lebih ideal sebagai pilihan bahan baku. Sebab, selain menawarkan opsi rasa, bubuk es tersebut juga menawarkan harga ramah kantong. Dengan begitu, keuntungan hasil jualan akan lebih tinggi namun dagangan tetap berkualitas.

Bubuk es hard sendiri termasuk softmix terkenal dengan kemasan berbahan baku alumunium foil full dan dikemas dengan takaran 1kg/produk dan rasa. Dengan demikian, kamu dapat membeli beberapa kemasan dengan rasa berbeda sesuai keinginan maupun anggaran modal buka usaha es krim rumahan.

Dalam penyajiannya nanti, hasil olahan bubuk es ini terkesan sangat lembut. Sehingga bunda perlu memanfaatkan scoop es krim supaya hasil penyajian lebih cantik dan mengundang minat pembeli. Sedangkan kemasan untuk di jual, kamu dapat memanfaatkan cup atau cornetto dengan berbagai opsi ukura sesuai harga jualnya.

5. Mixue Soft Ice Cream

Bubuk es krim mixue

Mixue sendiri adalah ice cream yang baru-baru ini viral di sosial media seperti Instagram. Rasanya sangat lezat dan teksturnya sangat lembut. Sayang sekali, harganya cukup mahal terutama bagi golongan masyarakat dengan ekonomi sederhana. Nah ternyata ada juga nih bubuk es krim mixue, sebagai solusi bagi siapapun pecinta minuman pasta beku yang selalu ingin menikmati kelembutannya dengan harga terjangkau.

Ya, bubuk es mixue ice cream ini hadir dengan kemasan jumbo berukuran 3Kg. Kira-kira jika kita takar, maka hasilnya mungkin menjadi 400 porsi soft ice. Sementara itu, pengolahan bubuk es mixue sebenarnya tidak rumit. Dengan takaran 3kg ini, kamu hanya perlu mencampurnya dengan 8-9 ltr air matang. Lalu, aduk deh selama 5 menit. Bubuk es krim ini benar-benar original lho, sehingga dapat pula menjadi pilihan bahan baku dalam usaha es krim modal minim. Jadi, tunggu apa lagi. Cek harga bubuk es mixue sekarang.

6. Javaland

Bubuk es krim javaland

Meskipun namanya masih terdengar asing, di kota Bekasi Jawa barat, bubuk es javaland ini sangat terkenal lo. Pas aku cek toko tersebut, ratingnya sangat tinggi. Yaitu mencapai ribuan atau hampir 2000. Jelas bahwa bubuk es javaland ini adalah produk unggulan sebagai pilihan bahan baku produksi ice rumahan.

Masalah rasa, bubuk es krim javaland menawarkan 5 pilihan. Semuanya masuk dalam daftar rasa premium seperti vanilla, choco sport atau milo, taro, strawberry, dan matcha atau greente. Walaupun menawarkan rasa premium, javaland tetaplah produk softmix atau bubuk yang membanderol harga sangat murah dengan berat bersih 1kg (1000 gram).

Harga bubuk es krim javalnd sendiri jauh dari kata 100.000 ribu lho. Sementara itu, masa penyimpanannya juga sangat lama yakni 1 tahun. Alhasil, kalian tidak perlu takut membeli produk bubuk dalam jumlah banyak. Ayo coba pikir kembali deh, usaha jualan es krim dengan modal sangat rendah. Yakin tidak ingin ikut mengambil keuntungan ini? Dapatkan segera bubuk es krim berkualitas murah javaland.

7. Frizco Ice Cream Powder

Bubuk es krim frizco ice cream powder


Rekomendasi bubuk es krim lembut murah lainnya adalah Frizco ice cream powder, yaitu bahan ice cream yang terbuat dari gula murni serta tidak menggunakan pengawet jenis apapun. Bubuk es Frizo ice crea powder ini paling ideal untuk pembuatan es krim dengan tujuan konsumsi maupun usaha es krim.

Dibandingkan dengan bubuk es lainnya, Frizo lebih mengutamakan varian serta kelembutan. Salah satunya adalah cocobut pandan atau klepon yakni varian rasa paling langka dalam sejarah softmix. Karena menghadirkan rasa paling tradisional, bubuk es frizco hanya dibanderol dengan harga sangat murah daripada produk serupa sebelumnya.

Namun perlu kalian ingat, kemasan bubuk es frizco ice cream powder ini terbilang paling kecil. Ya, hanya 250 gram saja. Tak heran apabila harganya sangat murah sekali. Nah abila tertarik dengan bahan ini, segera dapatkan bubuk es krim terbaik lembut murah frizco ice cream powder langsung di toko kesayanganmu atau bisa mengakses tautan produk di atas.

8. Bonico Gold Vanilla Premium


Rekomendasi bubuk es krim kembut murah berikutnya adalah brand bonico varian Gold vanilla premium. Memang sih, rasa vanilla sejak dulu jadi incaran banyak orang. Sehingga tak ada salahnya juga apabila memilih softmix ice cream satu ini. Bubuk es krim lembut murah bonico hadir dalam kemasan 1kg dan menawarkan kombinasi rasa spesial. Teksturnya lembut dan mengandung kesan gurih, menjadikan bubuk bonico sebagai bahan andalam para penjual es krim rumahan. 

Bagi kalian seorang muslim, kini tak perlu ragu membelinya. Sebab, bonico softmix ice cream ini sudah tersertifikasi dengan kode halal   ID31110000599700922-. Sedangkan bahan dasarnya juga tidak begitu berbahaya, sebab bonico terbuat dari beberapa kombinasi: Gula, NDC, Skim, Emulsifier, Stabilizer, Premix vitamin dan mineral, Pewarna makanan, Flavor, dan lain sebagainya.

Hingga hari ini, bubuk es bonico soft ice cream menjadi pilihan terbaik untuk orang-orang yang tinggal di Indonesia. Khususnya di dekat wilayab Jakarta Timur. Oleh karena itu, segera dapatkan bubuk es krim lembut murah bonico gold vanilla premium dari penjual pilihanmu.

9. Pondan Ice Cream Magic

Bubuk es krim pondan ice cream magic

Bubuk es krim lembut murah berkualitas berikutnya yaitu pondan ice cream magic yang tergolong dalam brand softmix terkenal dalam skala produksi rumahan. Keunggulan bubuk ini terletak pada pengolahannya yang terkesan sangat sederhana namun tetap menghasilkan tekstur lembut dan lezat.

Cara pengolahan bubuk es pondan ice cream magic sendiri yaitu: Pertama cukup mencampur serbuk es tersebut langsung dalam air dingin. Lalu, kocok dengan alat bantu mixer dengan kecepatan penuh. Kira-kira waktu pengocokannya sekitar 5-10 saja sudah cukup. Tahap akhir pembuatan es dengan bubuk softmix pondan yakni membekukannya dalam kulkas selama 3 jam. Dalam kemasan 160 gram bubuk es krim pondan cukup untuk meramu keluarga.

Tidak perlu khawatir pilihan rasanya lho, sebab bubuk es pondan ice cream magic ini mebawarkan aneka rasa unik seperti: Strawberry, vanilla chocochips dan mocca. Bahkan jika ingin menciptakan rasa spesial, maka anda dapat memilih bubuk es krim lembut murah brand pondan varian frozen yougurt. Nantinya rasa ice cream dari bubuk ini akan menjadi asam manis unik.

10. Haan Ice Cream Mix

Jual Bubuk es krim haan ice cream mix

Terkadang minat seseorang dalam menciptakan minuman pasta beku berbeda, jenis soft ice cream misalnya. Jika kamu ingin membuatnya, maka rekomendasi bubuk es krim lembut murah adalah Haan ice cream mix. Ya, bubuk es besutan GLETZ ini memang terkesan berbeda. Namun tetap menawarkan kualitas maupun rasa super mewah.

Karena kriteria bubuk es ini untuk soft ice cream, maka kamu membutuhkan mesin untuk mengolahnya. Entah itu mesin besar atau kecil, sebenarnya sama saja. Jadi, bubuk es ini tidak cocok untuk produksi rumahan melainkan lebih ideal untuk usaha jualan es krim. Bicara soal harga bubuk es krim haan, saya pikir masih sangat terjangkau. Sehingga keuntungan jualan masih dapat dijangkau.

Punya inisiatif untuk jualan es krim potong atau scoop? Jika demikian, maka rekomendasi bubuk es krim lembut murah adalah magfood premix ice cream. Ini merupakan softmix instan yang dapat kamu andalkan dalam membuat es krim ala singapura atau sejenis frozen yoghurt lho. Bahan baku bubuk es ini yaitu premix, sehingga sangat layak untuk memenuhi bahan baku usaha jualan es krim atau konsimsi harian.

Meskipun terdengar sangat mewah, bubuk es magfood premix hanya menyediakan 3 opsi varian saja, termasuk strawberry, vanilla dan cokelat. Semuanya rasa tersebut bersifat umum, sehingga pengusaha es krim mungkin perlu mencari opsi lain atau mempertahankan produk ini. Meskipun memiliki keterbatasan varian rasa, magfood premix berhasil menutupinya dengan varian kemasan yang terdiri dari dua takaran. Ya, takaran berukuran 480 gram dan 960 gram.

12. Mr. Cool

Bubuk es krim mr cool

Pernahkah memikirkan usaha berjualan es dengan varian lebih lengkap namun hemat biaya? Jelas bahwa bubuk es mr cool solusinya. Sebab, brand ini berani menawarkan beberapa varian reguler sampai premium seperti: Cokelat, vanilla, strawberry, durian, cappucino, bluebery, bublegum, kacang hijau, hingga varian greentea.

Banyaknya opsi varian bagi konsumen jelas dapat meningkatkan minat mereka untuk membelinya. Selain banyaknya varian rasa, bubuk es mr cool juga sangat dikenal karena memberikan tekstur lebih lembut. Hanya saja, dalam 1 kemasan anda akan menerima 60 porsi saja dengan takaran rata-rata per 1 cup adalah 50 ml. 

13. Terassa

Jual Bubuk es krim terassa

Baik itu konsumsi rumahan atau untuk tujuan jual kembali, bubuk es terassa ini memprioritaskan strategi pemasaran menggunakan sistem paketan. Ya, satu paket tersebut terdiri dari bubuk es terassa, cup dan perlengkapan wadahnya. Karena keunikannya ini, serbuk ice cream terassa sudah digandrungi oleh 10 ribu konsumen. Jadi, saya pikir brand ini masuk dalam daftar rekomendasi bubuk es krim lembut murah.

14. Bubble's Ice Cream

Jual bubuk es krim bubble's ice cream

Rekomendasi bubuk es krim lembut murah lainnya yaitu bubbles's ice cream powder. Dalam lini bubuk es, bubble's merupakan branding dari Fizco yang dijual dengan takaran 250 gram dan dalam bentuk premix instan. Sehingga sangat ideal untuk praktik belajar membuat es krim sendiri atau tujuan jualan. Sementara itu, varian yang dapat kamu pilih adalah strawberry, durian, vanilla, green tea, taro, cokelat, alpukad, dan rasa buah mangga.

15. Qudyew Ice Cream Powder

Jual Qudyew Ice Cream Powder


Hampir sama seperti rekomendasi bubuk es krim lembut murah sebelumnya, qudyew ice cream powder adalah varian premix yang dapat  kalian gunakan untuk membuat soft ice. Dan ini harus kalian lakukan menggunakan mesin. Walaupun pengolagannya agak ribet, hasilnya sangat memuaskan lho. Ya, bubuk es qudyew ini akan menghasilkan minuman pasta beku layaknya mixue.

Bubuk es krim lembut murah qudyew ini dikemas dalam takaran 1kg. Lalu apabila di olah, nantinya akan menghasilkan kurang lebih 40 cone atau setara dengan 100 gram/penyajian. Sedangkan varian paling unik yaitu vanilla creamy mixue dab red velvet. Sisanya adalah varian reguler seperti vanilla, cokelat dan strawberry.

16. Tanara

Bubuk es krim tanara

Seperti yang kalian sering jumpai di cafe atau bahkan penjual es krim menggunakan pick up, tanara adalah bubuk es berbentuk soft ice cream. Alhasil, tekstur bubuk es krim tanara sangat lembut layaknya produksi pabrikan. Tanara saat ini dijual dalam takaran per 1 kg dan sering digunakan sebagai bahan utama di berbagai wirausaha.

Dari semua rekomendasi soft ice cream maupun premix di atas, kira-kira mana yang akan kamu pilih? Tentukan sekarang juga lalu ciptakan kreasi unik hemat biaya es krim rumahan. Dengan cara ini, kamu bisa meraih keuntungan lebih dari bisnis jualan ice cream berbahan soft maupun premix.

Untuk mengawali perjalanan karir, mulailah dengan membuka kedai kecil-kecilan. Produksi pula kemasan cup lalu titipkan ke toko terdekat. Ini adalah cara paling efektif dalam memperkenalkan produk buatamu. Di satu sisi, cara ini dominan lebih jenius untuk meningkatkan keuntungan. Jadi, masih kah menunda membeli bubuk es seperti rekomendasi diatas? Segera dapatkan penawaran terbaik dari setiap penjualnya.