Kegunaan stik es krim dalam pembuatan kipas adalah sebagai
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Es Krim Diamond - kami menerima pesanan untuk pernikahan, khitanan, ulang tahun, acara keluarga, arisan, kantor, acara sekolah, dan acara resmi lainnya. Dilengkapi dengan pramusaji dan pendingin berupa coler box untuk menjaga es krim diamond ember supaya tetap dalam keadaan beku.

Katalog Es Krim Diamond

Es Krim Paket Pernikahan

Es Krim Paket Pernikahan

Rp400.000

Es Krim Paket Express

Es Krim Paket Express

Rp350.000

Es Krim Paket Hemat

Es Krim Paket Hemat

Rp300.000

Es Krim Ember 8 Liter

Es Krim Ember 8 Liter

Rp280.000

Es Krim Cup Diamond

Es Krim Cup Diamond

Rp4.000

Kegunaan stik es krim dalam pembuatan kipas adalah sebagai

Konten [Tampil]

Kegunaan stik es krim dalam pembuatan kipas adalah sebagai... Ini merupakan suatu pertanyaan yang sebenarnya memiliki jawaban paling mudah. Meskipun demikian, sampai detik ini banyak siswa tidak memahaminya.

Kegunaan stik es krim secara umum sangat lah luas. Selain sebagai tusuk es, stik berperan pula sebagai bahan dasar kerajinan sederhana. Misalnya kerajinan rumah, hiasan dinding atau bahkan tempat pensil seperti yang sudah mimin share sebelumnya.

Menyikapi soal kegunaan stik es krim dalam pembuatan kipas adalah sebagai seperti sudah mimin sebutkan di atas, maka penting untuk kalian menyimak edukasinya secara seksama. Dengan konsep ini, maka kunci jawaban yang kamu cari akan segera terlihat.

Baik lah, mari kita mulai masuk ke soal dan kunci jawabannya!

Kegunaan stik es krim dalam pembuatan kipas adalah sebagai

Kegunaan stik es krim dalam pembuatan kipas adalah sebagai
ilustrasi gambar kerajinan kipas dari stik es krim dan kertas tipe merak

Jawaban yang benar untuk melengkapi soal tersebut adalah sebagai pegangan atau gagang kipas. Mari kita bahas teorinya lebih luas lagi!

Selain untuk bahan kerajinan seperti yang sudah mimin sebutkan sebelumnya, stik es krim berperan pula sebagai bahan dasar dalam pembuatan kipas tangan sederhana dari kertas.

Dapatkan stik es krim gratis untuk membuat kerajinan tangan sederhana langsung di sini.

Peranannya adalah sebagai pegangan kipas atau gagang untuk kipas tersebut setelah proses finising.

Mulanya, kalian perlu melipat selembar kertas menjadi panjang kecil. Kemudian, lipas kertas yang sudah terlipat menjadi tersusun tersebut menjadi dua bagian.

Di sisi masing lipatan, gunakan lah satu atau dua buah stik es krim lalu tempelkan ke setiap sisi kertas. Apabila stik es krim sudah tertempel stik es krim di kedua sisinya, maka tahap terakhir adalah merekatkan kedua stik agar menjadi pegangan atau gagang kipas.

Lalu untuk menghasilkan rekatan yang kuat, ada baiknya jika menggunakan lem untuk stik es krim atau jenis lem kayu kainnya dengan daya rekat tinggi.

Nah dengan tahapan tersebut, maka stik es krim kini berguna dan kipas dapat kamu gunakan untuk menciptakan angin secara sederhana.

Demikian lah kunci jawaban untuk materi kegunaan stik es krim dalam pembuatan kipas adalah sebagai... Nantikan edukasi lainnya ya, sampai jumpa dalam pertemuan berikutnya.