Es Krim Diamond Paket Pesta Delivery Batang - Pekalongan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Es Krim Diamond - kami menerima pesanan untuk pernikahan, khitanan, ulang tahun, acara keluarga, arisan, kantor, acara sekolah, dan acara resmi lainnya. Dilengkapi dengan pramusaji dan pendingin berupa coler box untuk menjaga es krim diamond ember supaya tetap dalam keadaan beku.

Katalog Es Krim Diamond

Es Krim Paket Pernikahan

Es Krim Paket Pernikahan

Rp400.000

Es Krim Paket Express

Es Krim Paket Express

Rp350.000

Es Krim Paket Hemat

Es Krim Paket Hemat

Rp300.000

Es Krim Ember 8 Liter

Es Krim Ember 8 Liter

Rp280.000

Es Krim Cup Diamond

Es Krim Cup Diamond

Rp4.000

Es Krim Diamond Paket Pesta Delivery Batang - Pekalongan

Konten [Tampil]

Es krim diamond Batang - Pekalongan Trendfidi kini melayani pesanan untuk beragam kebutuhan acara seperti pernikahan, khitanan, ulang tahun, arisan, konsumsi harian, dan kebutuhan lainnya. Produk ice cream yang kami jual berukuran 8 liter dan jika diporsikan ke cup, akan menjadi 130-140 porsi. Dan ini ideal untuk sajian saat pesta, terutama pernikahan.

Minimal pembelian untuk acara pesta adalah 2 paket atau sama dengan 260 porsi. Guna menghitung kebutuhan es krim anda, silahkan gunakan kalkukator kebutuhan es krim untuk pernikahan dari kami. Melalui alat hitung tersebut, perencanaan kebutuhan es krim akan segera terferifikasi.

Dalam satu paket es krim, Anda akan menerima beberapa produk dan layanan jasa seperti berikut:

Es krim diamond batang pekalongan
  • Brand Diamond
  • Jenis reguler neopolitan neo chocochips
  • Ukuran 8 liter
  • Varian strawberry, cokelat, dan vanilla chocochips
  • Cup dan sendok cup 150pcs
  • Gratis sewa coller pack (pendingin)
  • Free 1 pramusaji yang selalu sigap menuangkan es krim ke cup dalam jamuan acara

Es krim diamond batang adalah solusi ideal untuk siapapun ketika ingin menyajikan es krim berkualitas premium hemat biaya. Selain melayani pelanggan di berbagai pelosok wilayah batang jawa tengah, kami juga sanggup melayani pengiriman ke kota pekalongan dengan minimum pembelian 2 paket full service (paket pesta).

Harga Es Krim Diamond Paket Pernikahan Batang & Pekalongan

Dalam satu paket komplit, anda hanya perlu membayar Rp400.000/paket atau Rp800.000/paket. Jika jumlah pembelian lebih dari 4 paket, maka harga es krim diamond bisa dinegosiasikan kembali. Jadi, segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran yang ideal untuk sajian pesta Anda.

Harga es krim diamond tersebut sangatlah murah daripada anda membeli lewat pihak lain. Sebab, kami adalah agen es krim yang berpengalaman dan sudah dikenal luas oleh masyarakat, khususnya di ibu kota Jakarta. Batang dan Pekalongan adalah target pasar kami sebagai bentuk perluasan pemasaran. Oleh sebab itu, produk es krim maupun pelayanannya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Es Krim Diamond Paket Pesta Delivery ke Batang dan Pekalongan

Alasan memilih es krim diamond paket pesta adalah efesiensi waktu, hemat tenaga dan hemat biaya. Ya, hanya membayar 400.000 per paket, anda sudah dapat memanjakan tamu undangan dengan sajian spesial es krim diamond pernikahan. Tidak perlu sewa freezer, membiayai pramusaji, dan bahkan tidak perlu menuangkan es krim sendiri. Semua kebutuhan es krim akan direkap oleh tim kami.

Selain itu, mempercayakan sajian es krim pada layanan kami tentu sanggup menciptakan susana meriah saat acara berlangsung. Es krim akan terlihat rapi bahkan tidak cair.

Guna menyediakan penyajian yang efektif, kami menyarankan agar menggunakan meja dan kursi sendiri sebagai tempat bagi kami melayani tamu undangan dengan sajian minuman pasta beku ini. Di satu sisi, anda juga dapat menyewa stain khusus dari cattering atau pihak taratak untuk memberikan tempat untuk tim kami menuangkan semua es krimnya. Dengan cara ini, maka anda sudah dapat duduk santai tanpa khawatir lagi dengan es krim yang mencair.

Waktu Ideal Membeli Es Krim Pernikahan di Batang, Pekalongan

Jika berniat merencanakan penggunaan es krim untuk pernikahan di wilayah batang maupun pekalongan dan sekitarnya, maka kami sarankan untuk melakukan pemesanan sesegera mungkin. Sebab, keterbatasan pramusaji dan fasilitas kami menjadi prioritasnya. Ditambah dengan tingginya lonjakan pesanan, memingkinkan pesanan tidak dapat anda lalukan secada tiba-tiba.

Lebih baik, lakukan pemesanan terlebih dahulu dan bayar setelah es krim tiba dilokasi. Atau anda dapat melakukan pembayaran setelah melakukan pemesanan. Lantas bagaimana cara membeli es krim diamond paket pesta di batang dan pekalongan?

Cara Beli Es Krim Paket Pernikahan di Batang Maupun Pekalongan

  1. Segera masuk ke halaman katalog kami dihalaman utama.
    Es krim diamond batang pekalongan
  2. Hitung berapa banyak kebutuhan es krim diamond yang anda perlukan.
    Es krim diamond batang pekalongan
  3. Pilih produk es krim paket full service.
    Es krim diamond batang pekalongan
  4. Klik tombol beli.
    Es krim diamond batang pekalongan
  5. Lengkapi formulir pemesanan.
    Es krim diamond batang pekalongan
    Khusus jumlah pesanan, silahkan isi dengan nama paket dan jumlah sesuai kebutuhan dari hasil penghitungan sebelumnya.p
  6. Klik Beli sekarang.
    Es krim diamond batang pekalongan
    Anda secara otomatis akan dialihkan ke whatsapp, jadi segera klik kirim untuk membeli es krim diamond secara online. Tunggu balasan dari pihak trendfidi sebagai layanan pemesanan es krim diamond.
Kami berupaya memberi pelayanan terbaik untuk semua pembeli dengan bermodalkan pengalaman sejak 2012 lalu. Oleh karena itu, jangan tunda lagi. Wujudkan sekarang juga impian anda menyajikan es krim diamond dalam pernikahan, ulang tahun, acara kantor, acara keluarga, dan acara lainnya.

Lokasi Yang Dapat Kami Jangkau Untuk Wilayah Batang dan Pekalongan

Walaupun kami memiliki fasilitas pendingin, kami tetap membatasi area pengiriman untuk semua konsumen. Jangkauan tersebut terbagi menjadi dua berdasarkan masing-masing kota, antara lain:

Batang

Limpung: Sempu, Amongrogo, Babadan, Dlisen, Donorejo, Kalisalak, Kepuh Limpung, Lobang, Ngaliyan, Plumbon, Pungangan, Rowosari, Sidomulyo, Sukorejo, Tembok, Wonokerso.

Pecalungan: Bandung, Gemuh, Gombong, Gumawang, Keniten, Pecalungan, Pretek, Randu, Selokarto, Siguci.

Bandar: Bandar, Batiombo, Binangun, Candi, Kluwih, Pesalakan, Pucanggading, Sidayu, Simpar, Tambahrejo, Tombo, Toso, Tumbrep, Wonodadi, Wonokerto, Wonomerto, Wonosegoro.

Banyuputih: Banaran, Banyuputih, Bulu, Dlimas, Kalangsono, Kalibalik, Kedawung, Luwung, Penundan, Sembung, Timbang.

Batang: Cepokokuning, Denasri Wetan, Denasri Kulon, Kalipucang Kulon, Kalipucang Wetan, Kalisalak, Karanganyar, Kecepak, Klidang Lor, Klidang Wetan, Pasekaran, Rowobelang, Karangasem Selatan, Karangasem Utara, Kasepuhan, Kauman, Proyonanggan Selatan, Proyonanggan Tengah, Proyonanggan Utara, Sambong, Watesalit.

Gringsing: Kebondalem, Ketanggan, Krengseng, Kutosari, Lebo, Madugowongjati, Mentosari, Plelen, Sawangan, Sentul, Sidorejo, Surodadi, Tedunan, Yosorejo.

Kandeman: Bakalan, Botolambat, Cempereng, Depok, Juragan, Kandeman, Karanganom, Karanggeneng, Lawangaji, Tegalsari, Tragung, Ujungnegoro, Wonokerso.

Reban: Adinuso, Cablikan, Kalisari, Karanganyar, Kepundung, Kumesu, Mojotengah, Ngadirejo, Ngroto, Pacet, Padomasan, Polodoro, Reban, Semampir, Sojomerto, Sukomangli, Tambakboyo, Wonorejo, Wonosobo.

Subah: Adinuso, Clapar, Durenombo, Gondang, Jatisari, Kalimanggis, Karangtengah, Keborangan, Kemiri Barat, Kemiri Timur, Kumejing, Kuripan, Mangunharjo, Menjangan, Sengon, Subah, Tenggulangharjo.

Tulis: Beji Cluwuk, Jolosekti, Jrakahpayung, Kaliboyo, Kebumen, Kedungsegog, Kenconorejo, Manggis, Ponowareng, Posong, Sembojo, Siberuk, Simbangdesa, Simbangjati, Tulis, Wringingintung.

Warungasem: Banjiran, Candiareng, Cepagan, Gapuro, Kalibeluk, Kaliwareng, Lebo, Masin, Menguneng, Pandansari, Pejambon, Pesaren, Sariglagah, Sawahjoho, Sidorejo, Sijono, Terban, Warungasem.

Wonotunggal: Brayo, Brokoh, Dringo, Gringgingsari, Kedungmalang, Kemlingi, Kreyo, Penangkan, Sendang Sigayam, Silurah, Siwatu, Sodong, Wates, Wonotunggal.

Pekalongan

Untuk wilayah pekalingan, kami hanya melayani keluarahan atau kecamatan yang jaraknya tidak terlalu jauh dari kota batang. Jadi, segera lakukan pemesanan es krim diamond paket pesta sekarang juga dan nikmati kelembutan esotisme dari varian rasa neopolitan 8 liter.

Alasan Memilih Es Krim Diamond Untuk Jamuan Pesta

Sajian es krim pada dasarnya tidak mengenal lokasi, cuaca maupun suasana. Minuman pasta beku ini sangat ideal untuk konsumsi apapun. Ketika menyajikannya dalam pernikahan atau pesta besar lainnya, suasana pada saat itu pasti akan berubah menjadi lebih istimewa. Sebab, hampir semua kalangan sangat menyukainya.

Terlebih es krim itu adalah brand terkenal seperti diamond, tentu sajian ini akan menjadi nomor 1 daripada sajian lainnya.

Diamond ice cream neopolitan 8 liter neo chocochips sendiri termasuk dalam es krim unggulan dan terkenal di Indonesia. Bahan bakunya adalah susu, yang sanggup memanjakan lidah saat menyantapnya. Teksturnya sangat lembut, plus tambahan butiran cocochocips yang makin merubah rasanya menjadi lebih exotis.

Di Jakarta, Surabaya, Bandung dan Jogjakarta, es krim ini sudah membuat banyak orang tersenyum. Sebab, melalui rasanya, para tamu undangan akan terkesan seolah dimanjakan. Maka itulah, segera order sebanyak mungking dan manjakan para tamu undangan yang hadir dengan sajian es krim diamond khusus pengiriman ke batang hingga pekalongan.