Es Krim Diamond Ember 8 Liter Reguler, Mix 3 rasa & Brookfarm
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Es Krim Diamond - kami menerima pesanan untuk pernikahan, khitanan, ulang tahun, acara keluarga, arisan, kantor, acara sekolah, dan acara resmi lainnya. Dilengkapi dengan pramusaji dan pendingin berupa coler box untuk menjaga es krim diamond ember supaya tetap dalam keadaan beku.

Katalog Es Krim Diamond

Es Krim Paket Pernikahan

Es Krim Paket Pernikahan

Rp400.000

Es Krim Paket Express

Es Krim Paket Express

Rp350.000

Es Krim Paket Hemat

Es Krim Paket Hemat

Rp300.000

Es Krim Ember 8 Liter

Es Krim Ember 8 Liter

Rp280.000

Es Krim Cup Diamond

Es Krim Cup Diamond

Rp4.000

Es Krim Diamond Ember 8 Liter Reguler, Mix 3 rasa & Brookfarm

Konten [Tampil]

Sebelum memutuskan untuk mencicipi 8 liter es krim Diamond Ember, penting untuk memahami lebih rinci apa yang ditawarkan oleh berbagai jenis es krim Diamond Ember yang terdapat dalam katalog produk yang telah kami sajikan di atas. 

Dengan meneliti katalog tersebut, maka akan memperoleh wawasan lebih mendalam tentang beragam varian es krim Diamond ember. 

Selain itu, Anda juga dapat mengetahui berbagai pilihan rasa, tekstur, dan ukuran yang mungkin sesuai dengan selera. Dengan demikian pula, maka akan lebih siap dan terinformasi ketika memilih es krim Diamond ember paling cocok untuk anda nikmati.

Mengenal 8 Liter Es krim Diamond Ember

Mengenal 8 Liter Es krim Diamond Ember

8 Liter Es Krim Diamond ember adalah produk es krim unik hasil produksi oleh PT Diamond Cold storage. Produk ini menonjol karena memiliki kapasitas sebanyak 8 liter. Alhasil, ukurannya cukup besar sehingga dapat memenuhi keinginan es krim keluarga besar atau untuk acara khusus, pernikahan misalnya. 

Suatu hal sebagai pembeda es krim ini adalah pengemasan-nya yang khas menggunakan wadah ember. Selain itu, varian es berukuran 8 liter ini memberikan sentuhan nostalgis, sehingga jauh terkesan lebih menarik. 

Tak heran apabila produk 8 liter es krim Diamond ember terlihat begitu menarik karena adanya beragamnya pilihan rasa dan kualitas pada es krim ini. 

Sadarkah anda, ternyata es krim diamond ember ini punya beberapa varian serta karakter tersendiri. Semuanya sangat unik dan sanggup memanjakan lidah kalian.

Pertama, ada varian "Reguler 8 Liter" dimana selalu menawarkan rasa klasik seolah tak lekang oleh waktu, seperti vanilla, cokelat, dan stroberi. Ini adalah pilihan ideal untuk mereka yang menginginkan cita rasa es krim akrab dan memuaskan. 

Dalam varian diamond 8 liter ember reguler, ternyata tak terbatas pada 3 varian rasa saja. Akan tertapi banyak macamnya dan semuanya punya rasa eksotis dan tekstur lembut.

Kemudian, ada "Brookfram Premium," yaitu pilihan premium dengan rasa yang lebih mewah. Produk 8 liter es krim diamond ember  ini mencakup varian rasa eksklusif. Selain itu, meskipun ukurannya 8 liter, es krim ini terkesan lebih berat daripada kemasan ember reguler.

Alhasil, memilih 8 liter es krim diamond brookfarm jelas merupakan pilihan paling sempurna untuk acara istimewa atau saat Anda ingin memanjakan diri dengan es krim supaya terkesan lebih megah.

Terakhir, ada "Mix 3 Rasa," yang merupakan kombinasi dari tiga rasa berbeda dalam satu ember besar. 8 liter es krim diamond ini adalah pilihan paling sempurna jika Anda sulit memutuskan rasa mana yang ingin anda nikmati. 

Kebanyakan orang memilih es krim diamond mix 3 rasa atau neopolitan 8 liter choco chips ini untuk memenuhi sajian pesta. Lalu sebagian dari mereka mengutamakannya sebagai upaya pemenuhan rasa paling lengkap dalam 8 liter ember besar.

Jadi, 8 Liter Es Krim Diamond Ember bukan hanya sekadar es krim besar dalam ember, tetapi juga sebuah pengalaman rasa dengan ragam jenis kualitas paling memuaskan. Setiap kategori produknya menawarkan sesuatu berbeda, sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Varian Rasa 8 Liter Es Krim Diamond Ember

Varian Rasa 8 Liter Es Krim Diamond Ember

Sebelum mengkritik harga es krim diamond ember 8 liter di sini, penting untuk benar-benar memahami apa yang termasuk dalam kategori es krim diamond ember berukuran 8 liter tersebut. 

Ketahuilah, perusahaan es krim 8 liter ini sebenarnya memiliki beberapa variasi produk es krim ember berkapasitas 8 liter yang sangat beragam. 

Setiap varian memiliki karakteristik unik, termasuk berbagai jenis dan rasa yang dapat Anda sesuaikan. Misalnya, Anda bisa menemukan es krim diamond ember dengan berbagai varian rasa seperti cokelat, vanila, stroberi, dan masih banyak lagi.

Selain itu, es krim diamond ember ini dibagi menjadi beberapa golongan berdasarkan komposisi dan bahan-bahan premium yang digunakan dalam pembuatannya. 

Ada es krim diamond ember dengan kualitas ekstra tinggi yang menggunakan bahan-bahan premium dan teknik produksi khusus, sehingga harganya mungkin lebih tinggi. Di sisi lain, ada juga pilihan yang lebih terjangkau dengan kualitas yang tetap memuaskan.

Jadi, ketika mempertimbangkan harga es krim diamond ember 8 liter, perlu dipahami bahwa ada berbagai pilihan yang sesuai dengan berbagai selera dan anggaran. Mungkin saja ada opsi yang lebih terjangkau dan tetap lezat sesuai dengan preferensi diri sendiri. 

Dengan pemahaman yang lebih mendalam tentang beragam produk es krim diamond ember ini, sekarang anda dapat membuat keputusan yang lebih bijak tentang pembelian es krim.

Perhatian !! Silahkan masuk ke katalog es krim diamond agar bisa mengenal varian rasa, kategori produk dan jenisnya.

Harga 8 Liter Es Krim Diamond Ember

Harga 8 Liter Es Krim Diamond Ember
Produk es krim Diamond Ember yang berkapasitas 8 liter menawarkan beragam varian rasa dan kategori untuk memenuhi berbagai preferensi konsumen. Sementara itu, harga setiap produk es krim ini sangat dipengaruhi oleh faktor-faktor berikut:

Pertama, terdapat varian es krim dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan begitu, es krim diamond ember ini cocok bagi mereka yang ingin menikmati rasa es krim berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Namun, bagi mereka yang mencari pengalaman es krim yang lebih mewah dan premium, terdapat pula produk ukuran 8 liter dengan harga yang lebih tinggi. 

Penting untuk dipahami bahwa harga ini tidak hanya dipengaruhi oleh rasa, tetapi juga oleh kualitas bahan baku dan proses pembuatan es krim itu sendiri. 

Beberapa varian dalam masing-masing es krim diamond ember 8 liter tersebut menggunakan bahan-bahan premium dan metode produksi yang lebih eksklusif. Tak heran apabila menjadikan harganya lebih tinggi.

Ketika ingin menelusuri lebih detail tentang harga es krim Diamond Ember berukuran 8 liter, kami sarankan untuk mengunjungi halaman resmi katalog dari platform ini. Di sana, kalian akan menemukan beragam katalog produk dengan harga yang bervariasi, sehingga dapat memilih sesuai dengan anggaran dan preferensi diri sendiri.

Keunggulan Memilih Kemasan 8 Liter Es Krim Diamond Ember daripada Cup

Keunggulan Memilih Kemasan 8 Liter Es Krim Diamond Ember daripada Cup
Pemilihan produk es krim diamond ember 8 liter sebenarnya dapat disesuaikan dengan anggaran. Namun, faktanya, ada beberapa pertimbangan lebih bijak juga lo. Dengan demikian, maka  perlu mendapat  perhatian lebih agar mudah dipahami. 

Misalnya, jika Anda perlu menyajikan es krim dalam jumlah besar untuk meramu ratusan hingga ribuan orang. Dalam hal ini, maka kemasan es krim diamond ember 8 liter jelas menjadi pilihan paling ideal. 

Mengapa demikian? Karena dengan memilih kemasan ini, anggaran tentang biaya kebutuhan es krim diamond akan menjadi lebih terkontrol daripada jika memilih produk es krim cup diamond. 

Tetapi tentu saja, semua ini kembali pada preferensi pribadi sendiri. Jika lebih suka sajian es krim dalam cup, mengapa harus menunda untuk membelinya? Lebih baik segera untuk melakukan pemesanan dari sekarang.

Namun, jika tujuan pembelian es krim adalah untuk sebuah acara khusus, lebih baik Anda mempertimbangkan kemasan 8 liter es krim ember neopolitan 3 rasa. 

Kemasan ini tidak hanya memungkinkan Anda menyajikan es krim diamond ember dalam jumlah besar, tetapi juga menawarkan variasi rasa lebih menarik, seperti rasa neopolitan yang menggabungkan cokelat, strawberry, dan vanilla. 

Dengan demikian, maka sekarang anda dapat memenuhi berbagai selera dan preferensi tamu Anda, menjadikan acara lebih memorable dan memuaskan. Oleh sebab itu, selain mempertimbangkan anggaran, perlu juga supaya tetap pertimbangkan jenis acara dan selera pengunjung saat memilih produk es krim diamond ember.

FAQ: Es krim Diamond ember 8 liter

FAQ: Es krim Diamond ember 8 liter
Sebagai bentuk penekanan edukasi, berikut kami kumpulkan beberapa pertanyaan serta jawaban tentang ice cream diamond. Maka dari itu, simak lah secara seksama supata dapat memahami edukasi ini lebih maksimal!

Apa Itu Es Krim Diamond Ember 8 liter Neopolitan?

Es krim diamond ember 8 liter neopolitan adalah es krim mix 3 rasa varian cokelat, stroberi, dan cokelat dalam 1 kemasan ember. Produk ini sering kali menjadi sajian spesial pada acara dan hanya dapat anda beli dari agen terdekat. 

Pada varian vanilla, es krim ini dilengkapi dengan butiran cokelat. Sehingga rasanya lebih eksotis daripada jenis 8 liter reguler lainnya.

Apa Itu Es Krim Diamond Embed 8 liter Neapolitan?

Kalau es krim ini hampir sama pada dengan definisi di atas. Hanya saja, pada tekstur, bahan es krim tidak sama. Selain itu, pada varian rasa vanilla juga tidak lah sama dengab neopolotan biasa.  Bahkan kemasan atau ember sebagai wadahnya pun tidak sama.

Berapa Minimal Pembelian Es Krim ember ini?

Untuk pengiriman dengan jarak tempuh kurang dari 2Km, maka pemesanan dapat dilakukan secara satuan. Namun apabila jarak pengiriman lebih dari itu, maka kami tidak dapat melayani pesanan dalam jumlah satuan. Tetapi ideal minimal yaitu 2 - 4 pail, tergantung dari lokasi pengiriman.

Akhir Kata

Sampai pada bab ini, kami pikir anda sudah benar-benar paham apa itu 8 liter es krim diamond ember dan apa saja jenis maupun varian rasanya. Nantikan update terbaru dari situs es krim selanjutnya ....