Penghitung Kata Online Mudah real time dengan Statistik Valid
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Es Krim Diamond - kami menerima pesanan untuk pernikahan, khitanan, ulang tahun, acara keluarga, arisan, kantor, acara sekolah, dan acara resmi lainnya. Dilengkapi dengan pramusaji dan pendingin berupa coler box untuk menjaga es krim diamond ember supaya tetap dalam keadaan beku.

Katalog Es Krim Diamond

Es Krim Paket Pernikahan

Es Krim Paket Pernikahan

Rp400.000

Es Krim Paket Express

Es Krim Paket Express

Rp350.000

Es Krim Paket Hemat

Es Krim Paket Hemat

Rp300.000

Es Krim Ember 8 Liter

Es Krim Ember 8 Liter

Rp280.000

Es Krim Cup Diamond

Es Krim Cup Diamond

Rp4.000

Penghitung Kata Online Mudah real time dengan Statistik Valid

Konten [Tampil]

Penghitung kata berguna untuk mempermudah pelajar, guru, penulis artikel, blogger dan masyarakat umum untuk mengetahui jumlah kata secara akurat. Alat WordCounter ini kami ciptakan untuk siapapun yang membutuhkan, sehingga dapat kamu pergunakan secara gratis tanpa batas.

  • Total Words:
  • Total Paragraphs:
  • Total Characters:
  • Reading Time:
  • Total Keywords:
  • Keyword Density:

Fitur Alat Penghitung Kata WordCounter

  • Total Words. Berguna untuk mengetahui jumlah kata pada tulisan yang sedang kamu ketik di textwords.
  • Paragraphs. Menampilkan jumlah paragraf yang sudah kamu tulis.
  • Characters. Menampilkan informasi jumlah karakter atau abjad dalam Textarea penghitung kata.
  • Reading Time. Menampilkan perkiraan waktu yang akan diperlukan oleh orang lain saat membaca tulisanmu.
  • Total Keyword. Untuk mengetahui jumlah kata kunci dalam naskah yang sudah kamu ketik.
  • Keyword Density. Fitur ini berguna untuk menciptakan karya yang benar-benar relevan dengan tema judul dan Isi yang kamu ketik.
Khusus untuk statistik Keyword Density, saya memberikan nilai persentase 1% sampai 100% agar memudahkan penulis membuat takaran keyword yang hendak mereka bidik dalam sebuah halaman web. Jadi, alat ini benar-benar berguna untuk mengoptimalkan Search Engine, khususnya Google.

Cara Menggunakan Fitur Keyword Density pada Penghitung Kata WordCounter

Fitur ini terdiri dari dua manfaat yaitu untuk mengetahui jumlah kata kunci yang kamu ketik di alat penghitung kata dan memastikan tingginya persentase. Jadi, saya membuatnya khusus untuk para penulis artikel, skripsi, dan penulis buku agar karya yang mereka publikasikan ke halaman web tidak di klaim spam oleh search engine.

Menurut para pakar SEO, mengatur frekuensi keywords density adalah salah satu upaya pengoptimalan on page. Jadi, tidak diragukan lagi bahwa alat penghitung kata ini benar-benar berbeda dan lebih membawa banyak manfaat untuk setiap pengguna. Saat ingin menggunakan fitur Keywords density pada WordCounter ini, sebaiknya pahami aturan dan kebijakan mesin pencari khususnya Google dan Bing. Mereka adalah dua mesin pencari populer yang kerap digunakan oleh semua orang di dunia. Ungkapan para master SEO, setiap mesin pencari punya aturan khusus terhadap penggunakan keyword pada sebuah halaman. Dala hal ini, jumlah kata kunci dan tingkat persentase menjadi faktor penting untuk mengukur seberapa baik tulisan yang sudah kamu buat melalui alat penghitung kata satu ini.

Cara menggunakan keyword density pada alat penghitung kata online ini sangatlah mudah. Pertama, tentukan target kata kunci yang akan kamu fokuskan pada artikel. Setelah itu, analisa statistik WordCounter, terutama pada bagian total keyword dan keyword density. Segera analisa jumlahnya dan tingginya persentase. Apabila menurutmu terlalu banyak mengandung kata kunci, sebaiknya kurangi penggunaannya untuk menghindari Spam oleh mesin pencari.