Es Krim Diamond Neopolitan Chocohip 8 Liter
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Es Krim Diamond - kami menerima pesanan untuk pernikahan, khitanan, ulang tahun, acara keluarga, arisan, kantor, acara sekolah, dan acara resmi lainnya. Dilengkapi dengan pramusaji dan pendingin berupa coler box untuk menjaga es krim diamond ember supaya tetap dalam keadaan beku.

Katalog Es Krim Diamond

Es Krim Paket Pernikahan

Es Krim Paket Pernikahan

Rp400.000

Es Krim Paket Express

Es Krim Paket Express

Rp350.000

Es Krim Paket Hemat

Es Krim Paket Hemat

Rp300.000

Es Krim Ember 8 Liter

Es Krim Ember 8 Liter

Rp280.000

Es Krim Cup Diamond

Es Krim Cup Diamond

Rp4.000

Es Krim Diamond Neopolitan Chocohip 8 Liter

Konten [Tampil]

Es krim Diamond neopolitan chocohip adalah produk beku yangh mempunyai varian 3 rasa (Coklat, VAnila, dan Stroberi) yang dikemas dalam 1 wadah emebr tabung ukuran 8 liter. Produk tersebut diproduksi oleh Diamond Cold Storage yang kemudian di Distribusikan oleh PT. Sukanda Jaya ke sejumlah Agen Ice Cream Diamond atas izin dirtibusi darinya. Kini minuman tersebut dijadikan menu spesial pada acara tertentu yang masuk dalam kategory Event.

Es Krim damond Neopolitan Chocochip
Kategori ProdukEs Krim Reguler
BisnisTrendFidi
AlamatKerja Jl. Mutiara, No.30, RT03/Rw02 Kel. Sumur batu, Kemayoran   10650
Indonesia
Contact +6285876923869

Sejarah

Produk ini mulai dikenal luas oleh masyarakat melalui Bpk. Sutrisno, dulu dia memasarkan produk tersebut melalui agen es krim dengan menerapkan stategi pemasaran eceran, yaitu sejumlah hawker menggunakan sepeda tanpa mesin menjual produk tersebut secara eceran dengan membawa perlengkapan distribusi manual berupa biang es, lalu berkembang hingga saat ini yaitu pendingin yang digunakan adalah jenis Ice peack.

Seiring waktu berjalan, Es krim Diamond Neopolitan banyak dikenal masyarakat seluruh indonesia, dan untuk memperluas pengenalanya tersebut, Trendfidi yang kini adalah agen ice cream diamond jakarta juga menerapkan strategi Digital Market dimana usaha mikro tersebut memasarkanya secara online lewat media Website hingga menggunakan sosial Media. TArgetnya adalah mereka yang akan menyelenggaran acara pernikahan, ulang tahun, dan perusahaan perkantoran.

Tentang Produk

DAlam 1 kemasan ember, terdapat 3 varian rasa seperti Coklat, Vanila yang bertabur Chocochip, dan Stroberi. Ke 3 rasa tersebut bisa diperoleh hanya dengan 1 produk yang kini di jual seharga Rp 280.000 - Rp 400.000 untuk kategori paket. Banyak masyarakat yang menerima kehadiran produk ini, Target pasar yang dikembangkan Oleh Trendfidi saat ini belum stabil dan kemungkinan besar dia akan terus meningkatkan strateginya untuk meningkatkan omset penjualan produk tersebut.

Seperti yang sudah di singgung diatas, Produk ini dijual baik nno paket atau paket seperti Hemat, Expres, dan PAket full service. Semua paket produk tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.