8 Liter Ice cream Berapa Scoop ?
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Es Krim Diamond - kami menerima pesanan untuk pernikahan, khitanan, ulang tahun, acara keluarga, arisan, kantor, acara sekolah, dan acara resmi lainnya. Dilengkapi dengan pramusaji dan pendingin berupa coler box untuk menjaga es krim diamond ember supaya tetap dalam keadaan beku.

Katalog Es Krim Diamond

Es Krim Paket Pernikahan

Es Krim Paket Pernikahan

Rp400.000

Es Krim Paket Express

Es Krim Paket Express

Rp350.000

Es Krim Paket Hemat

Es Krim Paket Hemat

Rp300.000

Es Krim Ember 8 Liter

Es Krim Ember 8 Liter

Rp280.000

Es Krim Cup Diamond

Es Krim Cup Diamond

Rp4.000

8 Liter Ice cream Berapa Scoop ?

Konten [Tampil]

Halo Shopers, Kebayang gak si makan es krim diamond 1 ember? Pasti sangat puas dan bisa menenangkan perut yang lagi keroncongan. Es krim diamond yang paling laku dipasaran saat ini adalah jenis Neo politan neo Chocochip, es krim yang satu ini beda dengan produk lain lho, Penasaran kenapa? Yuk simak ulasan berikut ini.

PT. Sukanda jaya sebagai distributor ice cream diamond sebenarnya memasarkan hampir semua produk tersebut dan varian rasa serta kemasan pun berbeda-beda. Mulai 50ml (es krim cup), 700 ml (es krim cepuk), 1 liter, 5 liter hingga yang ukuran paling besar yaitu 8 liter.

Dari semua prosuk tersebut yang laku keras sejak dulu adalah ukuran 8 liter. Menariknya ada banyak sekali varian rasa pada ukuran tersebut seperti Neopolitan 3 rasa, Vanilla, stroberi, coklat, moca, kopoyor dan lainya. Semua produk 8 liter dibagi menjadi 2 kategori yaitu Teguler dan premium.

Neoplitan 8 liter 3 rasa masuk dalam daftar produk es krim diamond reguler yang banyak dipasarkan oleh agen resmi ke sejumlah blog / website landing page dan toko online. Harganya sangat murah yaitu cuma kisaran 280.000 - 300.000 per 1 pail 8 liter

Selain dijadikan untuk konsumsi rumahan, Es krim diamond 8 liter neopolitan Chocochip ini juga sering dijadikan menu sajian pesta pernikahan, ulang tahun, dan perta lainya.

Sebagian besar pembeli tidak bisa memperkirakan jumlah porsi dalam es krim tersebut, padahal informasi itu sangat penting guna mempermudah anggaran sajian menu persiapan pesta.

Dilangsir dari Agen es krim diamond Jakarta mengatakan bahwa 8 liter ice cream diamond ini bisa jadi banyak ketika dituang ke wadah cup ukuran 50 ML "Cup ukuran 50 ml ini sering digunakan sebagai wadah es krim ketika akan disajikan pada acara pesta", 03/11/2020 S. supriyadi

8 liter ice cream berapa scoop

8 Liter ice cream diamond berapa secoop? Jika menggunakan Cup ukuran 50 Ml dan ditakar dengan 1 sendok scoop maka bisa jadi 100 - 130 scoop, Perhitungan ini adalah kalkulasi saja karena takaran porsi tidak selalu sama sehingga bisa jadi lebih banyak atau bahkan sebaliknya lebih sedikit, ini berlaku untuk jenis es krim diamond reguler 8 liter.

Apabila es krim tersebut adalah brokfram premium yang ukuranya sama 8 liter maka bisa jadi antara 150 - 200 scoop es krim dengan takaran tdak merata, Tentu es krim brokfram akan jadi lebih banyak dibanding Reguler, Berikut adalah penjelasan detailnya.

Perbandingan antara es krim diamond Brokfram dan reguler tentu tidak sama, terdapat banyak perbedaan dari kedua kategori produk tersebut yaitu harga brokfram lebih mahal yaitu kisaran Rp 500 ribu per 8 liter dan Reguler 280 - 300 ribu per 8 liter.

Banyaknya perselisihan harga tersebut disebabkan oleh faktor kualitas yang mana brokfram lebih berbobot dan lembut dengan sedikit pengembang dan sebaliknya Es krim diamons Reguler lebih ringan.

Setelah mengetahui takaran 8 liter ice cream diamond tersebut ketika di tuangkan kedalam cup ukuran 50 ml maka artinya kini anda sudah bisa membuat perencaan pemesanan untuk menutupi kebutuhan menu pada acara yang akan anda selenggarakan.

Membuat perencaan anggaran sebelum membeli es krim diamond 8 lter Neopolitan.

Ketika merencanakan sebuah acara, silahkan hitung jumlah tamu yang akan di undang. Misalkan jumlah undangan mencapai 500 PCS maka kamu bisa mengalikan menjadi 2, kenapa harus dikalikan? Secara umum, banyak tamu undangan yang datang berdua bahkan bertiga yaitu ayah dan ibu atau ayah, ibu dan 1 orang anak.

Pada dasarnya mereka hanya diberi 1 undangan, tapi yang datang tidak satu orang melainkan mayoritas 1 pasangan atau 1 keluarga, sehingga wajib mengalikan menjadi 2 agar tamu yang hadir di akhir acara tetap bisa kenikmati kelembutan es krim diamond.

Kesimpulan : Jawaban 8 Liter ice cream diamond berapa scoop adalah bisa jadi 100 sampai 150 Scoop / porsi Cup ukuran 50 ml.