Es Krim Diamond 8 Liter Selalu pilihanku
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Es Krim Diamond - kami menerima pesanan untuk pernikahan, khitanan, ulang tahun, acara keluarga, arisan, kantor, acara sekolah, dan acara resmi lainnya. Dilengkapi dengan pramusaji dan pendingin berupa coler box untuk menjaga es krim diamond ember supaya tetap dalam keadaan beku.

Katalog Es Krim Diamond

Es Krim Paket Pernikahan

Es Krim Paket Pernikahan

Rp400.000

Es Krim Paket Express

Es Krim Paket Express

Rp350.000

Es Krim Paket Hemat

Es Krim Paket Hemat

Rp300.000

Es Krim Ember 8 Liter

Es Krim Ember 8 Liter

Rp280.000

Es Krim Cup Diamond

Es Krim Cup Diamond

Rp4.000

Es Krim Diamond 8 Liter Selalu pilihanku

Konten [Tampil]

Es krim diamond 8 liter menjadi satu-satunya pilihan masyarakat seluruh indonesia, Banyak dari mereka percaya bahwa es krim yang satu ini memiliki kualitas gizi yang baik dan rasanya yang sangat exotis dibanding dengan produk lainya yang memiliki tingkat penjualan setara dengan produk PT.Diamond Cold Storage. Salah satu agen terpercaya saat ini yang bisa mengantarkan pesanan untuk berbagai keperluan adalah Trendfidi Store yang sejak dulu menjual produk tersebut secara online dengan tujuan memudahkan pelanggan berinteraksi dan membeli secara langsung tanpa registrasi, identitas pelanggan aman (tidak disimpan pada database) dan melindungi konsumen dengan cara memberikan produk asli es krim diamond 8 liter Neopolitan Chocochip 3 rasa.

Diluar sana sudah banyak yang tahu dengan produk es krim 3 rasa tersebut, tapi kemungkinan sebagaian besar ada yang belum mengetahui secara pasti dan terperinci akan produk yang dimaksut, Untuk itu dalam bab klai ini saya akan mengulas secara rinci terkait produk es krim diamond 8 liter 3 rasa tersebut yang kini menjadi pilihan utama masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

ES Krim Diamond 8 Liter 3 rasa Neopolitan Chocohip

ES Krim Diamond 8 Liter 3 rasa Neopolitan Chocohip adalah salah satu produk asli PT. Diamond Cold Storage dengan varian Coklat, Vanilla Chocochip, Stroberi yang dikemas dalam 1 ember tabung dan mempunyai rasa paling exotis diantara produk lainya. Awalnya produk ini didistribusikan oleh PT.Diamond cold storage ke PT.Sukanda Jaya lalu diteruskan ke berbagai agen es krim resmi, Salah satu agen tersebut yang kini dikenal masyarakat adalah Trendfidi store. Pemasaran produk es krim diamond 8 liter 3 rasa oleh distributor ini cukup sampai ke agen saja kemudian diteerukan ke konsumen melalui agen resmi sehingga produk yang asli hanya tersedia di agen es krim diamond terdekat.

Es Krim Diamond 8 Liter Selalu pilihanku

Berikut adalah rincian produk es krim diamond 8 liter neopolitan 8 liter chocochip ....

NamaEs krim diamond Neopolitan 8 liter Neo Chocohip
Varian RasaCoklat, Vanilla chocochip, Strowberi
Ukuran8 liter
KemasanEmber tabung warna merah marun dengan ukuran :
  • Tinggi 25 cm
  • Diameter atas 22 cm
  • Diameter bawah 9 cm
Agen es krim diamondTrendfidi Store
ProdusenPT.Diamond Cold Storage
DistributorPT. Sukanda Jaya
Situs web agenhttps://eskrim-cvartikel.blogspot.com
Call Center agen+62 85876923869

ES krim diamond 8 liter tersebut kini menjadi salah satu menu pada berbagai acara pernikahan, salah satu produk yang bisa kamu pilih adalah paket full service atau paket express dimana setiap pelanggan akan mendapat beberapa fasilitas unggulan. Sedangkan es krim yang digunakan pada produk paket tersebut adalah neopolitan 8 liter chocohip, Kenapa? Karena 1 produk saja anda sudah menerima 3 varian rasa exotis sekaligus dan sudah tidak perlu memikirkan es krim akan cair.